Posted by: tekku | May 21, 2008

Mohon maap, baru bisa aktif lagi

Temen-temen yang udah post comment maupun yang nanya, mohon maap ya aku baru bisa aktif nge-blog lagi. Maren2 cibuuuux banget ma keseharian.

OK, ku jawab secara marathon ya :

  1. PEAK SEASON – Bali :                                                                                                                        Pas Liburan sekolah which is Jun-Aug (Peak Season hotel tergantung juga ama target marketnya, klo target marketnya Jepang… biasanya Juni mpe akhir September malah). Trus Libur Lebaran (klo thn 2008 ini Sept akhir mpe pertengahan Oct). Trus libur Natal dan tahun Baru (mulai 15 Desember ampe 31 January). Trus Chinese New Year (15 hr sebelum dan 15 hari sesudah). Surcharge peak season biasanya antara 30% – 60% dari harga normal. Klo akhir tahun malah ditambah dengan compulsory dinner (biasanya hotel2 yang 3star above).
  2. Penginapan murmer di gang Poppies. Aku lagi nyusun list-nya, Insya Allah dalam waktu dekat ku release. Semoga bermanfaat.
  3. Klo travel agent di Bali, biasanya aku pake BUMINATA Tour & Travel, tlp. 0361-732 114, 847 6169. Cari aja Maz Lutfi atau Mbak Anom. Mereka helpfull banget dan yang penting trustworthy. Klo beyond office hour bisa tilpun langsung ke Maz Lutfi di 081 2361 6566.
  4. Tempat-tempat makan yang murmer. Lagi ku susun juga, Insya Allah di release bareng ma penginapan yang di Gg Poppies.

Sementara untuk temen-temen yang nanya lebih spesifik mengenai keberadaan/kebersihan/kenyamanan hotel-hotel tertentu langsung ku japri aja ya jawabannya ke email kalian masing-masing.

Terima kasih untuk kesabaran dan atensinya. Aku berharap blog ini bisa memberikan manfaat, klo ada pertanyaan atau input feel free to write, either in this blog or my email : deeva.rasyid@gmail.com

Ditunggu….

Keep health and smile,

TEKKU — si empunya blog🙂

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: